BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5 Tips Untuk Uang Blog Anda & Make Money Blogging

Blog anda meningkatkan pendapatan dari 5 potensi ini dengan monetisasi Tips Blog.

Banyak blogger ingin mencari cara untuk menghasilkan pendapatan dari blog mereka. Following are five tips to monetize your blog and start bringing in some money from your blogging efforts. Berikut ini adalah lima tips untuk uang blog Anda dan mulai membawa uang dalam beberapa usaha dari blogging.
  1. Iklan.
    Termasuk iklan di blog Anda adalah yang paling jelas untuk memperoleh pendapatan usaha dari blogging. Ads can come in the form of text links or banner ads, and advertising options are available that you can easily tap into through pay-per-click, pay-per-post and affiliate programs online. Google AdSense , Amazon Associates , eBay Affiliates and Pay-Per-Post are just a few of the most common advertising programs available to bloggers. Iklan dapat datang dalam bentuk teks link atau iklan banner, iklan dan pilihan yang tersedia yang dapat dengan mudah menyerap melalui pay-per-klik, bayar per pos dan program afiliasi online. Google AdSense, Amazon Associates, eBay Afiliasi dan Bayar-Per-Post yang hanya beberapa yang paling umum program periklanan untuk blogger yang tersedia.
  2. Merchandise.
    Lain mudah untuk uang blog Anda adalah dengan menjual barang melalui layanan seperti CafePress yang akan bekerja sama dengan Anda untuk membuat item kustom untuk anda untuk menjual melalui blog Anda.
  3. Review.
    Blogger dapat membuat uang dengan meninjau produk, kegiatan, dan usaha lebih melalui posting blog.
  4. Ebooks.
    Beberapa pendapatan di blog Anda adalah dengan menulis sebuah ebook dan menawarkan untuk dijual melalui blog Anda. Ebooks are particularly successful for bloggers who have positioned themselves as experts in their fields and advertise their ebooks as additional or exclusive information just for readers of their blogs. Ebooks sangat sukses untuk blogger yang mempunyai posisi diri sebagai ahli di bidang mereka dan mereka beriklan ebooks sebagai tambahan informasi eksklusif atau hanya untuk pembaca blog mereka.
  5. Sumbangan.
    Banyak blogger menambahkan tombol sumbangan kepada pembaca blog yang meminta untuk melakukan moneter sumbangan ke blog tetap hidup. Donations are also solicited with clever taglines such as, "If you like this blog, why not buy me a cup of coffee?" Sumbangan juga pandai solicited dengan taglines seperti, "Jika Anda suka blog ini, mengapa tidak membeli me secangkir kopi?" The donation link leads the reader to another website such as PayPal where the individual can easily make their donation. Sumbangan link yang mengarah ke pembaca website lain seperti PayPal di mana individu dapat dengan mudah membuat sumbangan.

0 komentar: